Pages

Harga Rental Mobil di Bandung saat PON XIX

Acara Pekan Olahraga Nasional tahun ini diadakan di Kota Bandung di Provinsi Jawa Barat, PON XIX Jabar 2016, acara seremonialnya di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) yang mana Gubernur Jabar Bapak Aher dan Bapak Presiden RI Joko Widodo meresmikan acara PON XIX jabar.

rental mobil saat PON
API PON XIX 2016

Antusiasme para peserta dan panitia PON tiap Kontingen dari berbagai wilayah, membuat Kota Bandung menjadi Kota bersejarah. Dengan total jumlah atlet PON 2016 adalah 8.403 atlet yang berasal dari seluruh daerah di Indonesia dan Kalimantan Utara adalah peserta termuda yang kali ini ikut PON. Terdapat 44 cabang olahraga dalam event PON 2016 yang akan diselenggarakan di Provinsi Jawa Barat baik itu outdoor ataupun indoor.

Inilah Maskot dan daftar Olahraga PON 2016 

rental mobil saat PON jabar

rental mobil saat acara PON Bandung

POn jabar rental mobil di Bandung

Dengan banyaknya tamu (peserta dan panitia PON XIX 2016) membuat Kota Bandung semakin ramai dan rental mobil di Bandung pun laris manis. Bahkan harga rental mobil Bandung mulai tidak normal lagi. Ada beberapa Kontingen yang sewa mobil di Bandung dengan anggaran yang besar mereka mengeluarkan biaya all in (agar para panitia dan peserta tidak perlu menanggung biaya lagi), tetapi ada beberapa Kontingen yang mencoba menghemat biaya hanya sewa mobil dan sopir saja di Bandung.

Normalnya harga rental mobil di Bandung adalah Rp. 350.000 / 12 jam. harga tersebeut untuk unit avanza dari tahun 2013 ke atas. Adapun jika sewa mobil avanza dengan tahun tinggi seperti 2016, maka harga normalnya adalah Rp. 450.000 / 12 jam.

Harga diatas sudah dengan sopir. Jika harga sewa include bensin + parkir + driver dengan estimasi waktu pemakaian adalah 12 jam keliling Kota Bandung maka harganya adalah Rp. 550.000 untuk unit Avanza dibawah tahun 2015.

Jadi tips untuk memilih rental mobil di Bandung adalah, pastikan rental mobil tersebut responnya cepat dan jelas. Tips rent car lainnya adalah Travel memiliki driver sendiri dan garasi mobil sendiri. Lebih amannya adalah referensi dari rekan atau saudara yang pernah menggunakan jasa rental mobil di Bandung. Inilah Referensi yang menurut team kami yang pernah menggunakan jasa rental mobil di Bandung EASYTOURBANDUNG

Service dan on time drivernya telah terbukti, par sopirnya adalah warga Bandung yang paham dengan jalur macet dan jalan tikus menghindari macet di Bandung. Serta untuk berwisata drivernya juga  bisa menjadi guide anda selama tour di Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com